Thursday, October 15, 2009

KOK BISA YAH?


KOK BISA YAH?


Dear,

MyBlog ..............


Yeah....
Hari ini hari yang cukup menyegarkan untuk menulis sebuah blog bahkan dua buah blog sekalipun... wahahha.........


Bayangkan saya pagi ini kembali harus melewati yang namanya masa-masa OFC!!!


OffClass yang dimana program "aneh" ini sebenarnya bertujuan agar para mahasiswa bisa belajar mandiri sendiri di rumah masing-masing dan aktif dalam discussion forum yang sudah dia buat ....


Tapi apa yang terjadi saudara-saudari, pada kenyataannya semua hal itu hanya isapan jempol belaka....


hhmmm...yumiiii

Tapi ntah mengapa ketika mendegarkan kata OFFCLASS yang muncul dalam benak saya adalah LIBUR..... , REFRESHING..., KAGAK KE KAMPUS MACET2, dan MERASAKAN INDAHNYA REST DI RUMAH......

Dan banyak juga yang memanfaatkan OFC ini untuk sekedar jalan2, makan bareng, ke warnet maen game, bahkan PULANG KAMPUG!!! wahahaha..........


Yahhh, pagi ini saya mau mengawali hari saya dengan sedikit saja bercuap-cuap di blog diary ini, sambil menunggu panggilan BOS untuk mengambil kerjaan neh.... (
lama bener deh... udah ditelepon kaga ada mulu orangnya.... ckck)

Ehhhh barusan aja Bos telepon ....
(Pause Mode ON yah.. bentaran kok ntar balik lagi kita lanjut...)

Tuh keren kan ... INI YANG NAMANYA menulis Blog secara LIVE LIVE LIVE!!!!


Tauuu ndak??? saya barusan menyusuri jalan menuju ke tempat bos saya yang tidak terlalu jauh dan dapat ditempuh dengan kedua kaki saya untuk mencapai ke tempat itu ....


Dan di tengah jalan saya meliat, sebuah gerobak maenan ABANG2 ....

dan ada satu yang cukup mencolok mata saya serta menyedot sekitar 89% perhatian saya ke arah gerobak itu!!!




maap sekali lagi ini bukan IKLAN !!!

Yahhh sebuah sosok benda hitam yang tidak asingg saya liat sepertinya....

ITU BLACKBERRY.... di GEROBAK MAENAN???

Ampunnn dah udah plagiat abisss... dikasih 2 batre lagi , trussss di tambah namanya itu loh....... HP OBAMA........

Owhhh NO???? Gimana kalo sampai OBAMA Baca ini??? Pasti dia hanya bisa terdiam terpaku meliat namanya yang ganteng itu terpajang di sebuah maenan anak2 SUPER PLAGIAT

Sempat terlintas sebuah IDE yang sangat tidak saya sarankan buat Anda pikirkan ini juga.....

Wahhh boleh juga neh buat koleksi di rmh.. wahahha (untuk mengurangi rasa sedih karena sedang mengalami masa transisi handphone yang cukup menyakitkan.. hiksss T.T)

Okee beranjak dengan Diary untuk hari yang kemaren..........

Apa yang terjadi kemaren di hari Rabu, 14 Oktober 2009...


Diawali dengan PAGI yang begitu melelahkan untuk dimulai bahkan hati kecil ini berteriak : "Bahkan Aku tak sanggup untuk mengangkat Jari telunjukku ke atas"....


Mengakhiri malem sebelumnya dengan tidur jam 3 PAGI, setalah meeting dadakan yang menghasilkan HASIL yang kembali diubah pada PAGI nya lagi???


Auoooo oooouuuu Ouuuuu....... (
rasanya ingin menari hula-hula mendengarnya...)



hulaaa hulaaa lalala alla huhu lala

Pas liat gambar ini... ada satu hal yang tersirat di kepala saya, Ini mengingatkan saya ketika dulu sering bermain "Lilo & Stitch" di Playstation...

Seruu loh... ngeliat cewe bantet goyang-goyang trus loncat2 gitu, teruss si Stitch yang bisa guling2 dan jadi liar ngeluarin ijo2 dari mulutny awhahah...


Oiiittt... ini bener2 nulis secara LIVE yah... hahaha

Saya barusan dapet sms dari XL SERU (katanya sihhh seruuu....)...

Terus bunyi smsnya gini :tilitttt tilitttt tlitttttt.......... (wahahha itu mah bunyi ringtone message saya... ckck)

SMS = Dapetin 1 LAPTOP spesial buat kamu! Ayo Buruan gabung, Tekan *1*6*7*1# lalu OK/YES. Pulsa 25rb utk 100 org pengirim tercepat!!!

Wisss saya merasa tertantang.... tidak seperti biasanya kalo saya dapat sms seperti beginian biasanya yang saya lakukan adalah TEKAN OPTION cari DELETE dan lalu OK... ahhahahahha



Owhh I like That Green Lamp!!!

Tapi ntahh mengapa saya barusan mengirimkan sms LAPTOP ke 9880....

Ahhh kenapa bisa gitu yah??? semoga saya menjadi 1 dari 100 org tercepat itu... dan saya tunggu LAPTOP nya.... AMIN

OOOooo iya mari kita lanjut dengan hari kemaren.......

Pagi2 bangun ada yang aneh dengan rumah saya.....

Ketika memencet sakelar Lampu... tek.... kok nga nyala2 yah??? apa saya masih ngantuk apa yah???

Pas buka kulkas... brekk... kok gelap yah??? apa saya belum bangun yah??

Pas mencet remote tipi ..titt... kok filmnya item smua yah?? apa remotenya rusak kali yah??

Ohhh dan yah Akhirnya Ku tahu... Rumahku Mati Lampu.......



Berniat menyelesaikan beberapa pekerjaan serta tugas ehhh malah mati lampu, sambil menunggu kuliah singkat jam 1 nantinya...

Then yang saya lakukan hanyalah mengambil handphone yg sudah berubah kelamin menjadi MP3 Player dengerin lagu sambil latian gitar... busettt

Tapi kok masih berasa ngantuk yah?? sambil tidur2an dan memegang gitar sampai akhirnya kulepas gitar ke bawah dan masuk ke dalam alam mimpi sekali lagi..

sampai jam 11 siang terbangunkan dalam keadaan tetep MATI LAMPU....

Dan saya pun bersiap2 untuk segera berangkat ke kampus jam 1 untuk hanya sekedar masuk ke Praktek...then PULANG lagi...

Dan ketika hendak memasukan JAS LAB ke dalam tas...

KUliat lampu rumah tiba2 menjadi sangat terang!!!

HAH??? Listrik Nyala ketika saya hendak meninggalkan Rumah???

PLN tunggu pembalasan KUUUUuuuuuuuuuuuu...........

Dan sesampainya di dalam LAB 605 Kampus Anggrek... tepat jam 13.22.. saya telat 2 menit saja...

Saya masuk dan meliat kumpulan orang IT yang ketawa ketiwi dan duduk mejeng di bangku lab tanpa rasa berdosa...

Dan ketika duduk di bangku LAB dengan bangga saya keluarkan MY NEW Flashdisk pemberian special temen2 ku.......



Yahh pas mau colok, saya cari donk USB HOLE nya di CPU saya...

ehhhh pas liat2 di bawah gitu... tak sengaja kupandangi ada 2...

Mari sama2 katakan.... 2 DUA dua DUAAAAA!!!

Iya.... Dua USB yang sama dengan punya saya tercolok dengan rapiii di sebelah kanan CPU saya!!!

LALU saya simpan dulu dengan mengenggam erat USB saya itu dalam kepalan erat tangan kanan saya... Dan bertanya pada temen di sebelah kiri saya..

WOW USBnya keren tuh kembar lagi.... Punya sapa tuh???

Temen saya berkata : Ini punya gw dod, truss yang satunya itu tuh.. punyanya sebelah kirinya lagi dari dia... lagi pindahin data neh...

"Dasar neh ikut2tan aja USB nya" : teriak Dia pada teman di sebelah kirinya lagi...

Lalu saya membuka kepalan tangan kanan saya dan menunjukan sebuah USB kepada ke2 teman saya itu.... Neh USB gw yg baruuuu...........

Dan kita ber3 hanya bisa tertawa... wahhahahah.......




Kembaran 3 neh... Bisa dapet piring cantik neh kita dari KINGSTON!! wahhah

Dan ketika temen saya yg sebelah kiri mencoba untuk mengeluarkan Flashdisknya dengan savely remove hardware... tp ntarh mengapa gagal mulu..

Saya dan temen saya sebelahnya hanya bisa memojokan dia dan berkata... Hhaah beli dimane u tuh Flashdisk?? palsu kalee... bajakan yah??? whahaha

Dia hanya bisa berkelit, enak ajee.. baru beli neh.... rusak neh komputer...

Dan giliran mau pulang... ini dia saya hendak melakukan Savely Remove Hardisk untuk melepaskan Flashdisk saya dari CPU itu...

Tapi Apa yang terjadi saudar2??? saya juga GAGAL melakukannya... dan temen saya yg td hanya bilang... Nah kan.. sapa yang beli asli dan sapa yang bli yg palsu???

Ckck... dengan malu saya menunggu komputer itu mati barus saya cabut tuh Flashdisk... sungguh terlalu... terlaluuuuu hahaha


Yahh singkat cerita... sorenya saya langsung berangkat lagi ke salah satu apartemen temen yang sangat sering bahkan terlalu sering saya kunjungi wahhah..

Kita berencana mau PPW(Praise Pray Worship) malem itu, wahh sangat jarang2 sekali temen2 satu cell bisa worship bareng..

Walaupun hrs berlatih dengan kunci gitar yg disesuaikan dengan suara pemandu, but Saya mau say Thank you To God for the Special Moment last Night ...




That's Really Great Moment , bisa worship bareng temen2 cell, dan ngerasain gmana His Precense fill every heart ....

So... I want to Give U all The Glory and Honor, bukan karena sebuah lagu yang seharusnya dinyayikan seperti itu tapi Its come from dari hati terdalam yang bener2 menyadari that YOU'RE MY AWESOME GOD

OKai deh... demikian lah hari ini...

Nantikan hari2 yang luar biasa lainnya...

See u next post ....

Have a Great Exprience Today ;)


2 comments:

  1. LOVE ur POST yet AGAIN...!!! =)

    Proud of u bro... Brilliant.. Brilliant..
    Kapan2 kita latihan Gitar lagi ya..
    Naik ke kunci A... wkwkwkwk

    Ntar piring cantiknya ambil di rumah saya aja yah.. Piring di rumah saya cantik2 soalnya.. hahaha

    ReplyDelete
  2. yahh ya.. tangkiu tangkiu...

    Btw kok km tau saya udh selesai ngepostnya?? saya kan blom publikasikan.. ckck

    How about the new Title?? ntar kapan2 deh latiannya A?? Are u sure?? wahahah....

    Saya nga suka piring kosong.. kalo bisa ada isinya lebih enakkk wahahah

    ReplyDelete