Saturday, October 10, 2009

TODAY'S JACKCPOT


TODAY'S JACKPOT


Dear,
MyBlog


Hari ini, akhirnya saya kembali menulis setelah sekian lama tidak menyentuh diary ini sama sekali...


Yah... karena beratnya dunia kerja yang saya geluti serta kejamnya persaingan dosen untuk memberikan tugas-tugas yang tidak menarik sama sekali !!!


Dalam beberapa hari ini, bener-bener mengalami masa-masa yang BERAT!!!


Tidur malam ditemani secangkir kopi tidak terlalu panas, dan rubiks cube yang berwarna-warni untuk meyelesaikan pekerjaan yang rumittt mitt mittt mittt..........


Sulit diungkapkan lagi dengan kata-kata, bahkan dengan pita suara sekalipun, berat rasanya mengucapkan hal ini pada Anda semua....


CAPAI Cape sampai CAPCAI... smua bercampur dan berpadu menjadi satu kesatuan yang begitu menyiksa batin level 5 yang paling terdalam ....


Hahahhaha..... (
CURHAT mode on ...........)

Lalu angin musim apa yang membua saya tiba2 dapat meluangkan waktu sejenak untuk menulis dan bercakap2 di dalam diary ini ....



Hari ini, saya canangkan sebagia hari PAUSE nasional...
capekk bener deh... mending besok lagi dilanjutkan...


Mari saya ceritakan lebih dalam apa yang terjadi pada hari ini....


Anda sudah siap???
(Anda bisa menyiapkan popcorn dan softdrink Anda..... Ayo 2 Menit dari sekarang!!!)

Diawali oleh Bangun tidur yang sangat menyiksaaaaa.... wahhhhh


Setelah sebelumya saya memutuskan untuk melakukan jaga malam di depan komputer sambil mengerjakan kerjaaan dan tugas2 yang menumpuk bagai cucian 5 hari !!!


Yah tepat sekitar, kira-kira, yah kurang lebih, kalo diitung-itung jam 2.30 baru saya memutuskan untuk memencet tombol shutdown di komputer saya ini...



Alhasilll... paginya saya terbangun 3 KALI!!!

Coba bayangkan bagaimana hal ini dapat terjadi dan tercatat di dalam sejarah seorang Dody Viles???

huhhhhh
Sekitar jam 6 pagi...

diawali suara potongan daging yang begitu kencang dari lantai bawah... Tersangka utama : MAMA!!!
tok tok TOK TOK TOK TOKKKKK..........

bangunlah saya dengan kondisi mata masih tertutup 85% mengintip jam dinding yang terlihat samar2....betapa sulitnya meliat jam tsb!!!


Sempat terlintas,,, apa saya butuh pake kacamata apa yah???


Tanpa usaha sama sekali untuk membuka mata lebih lebar, saya jatuhkan kembali semua badan saya berserah kembali ke ranjang!!!


Kali ini giilrannn yang ke2.....


Yah sebuah bunyi dering telepon (
apa telepon rmh nga bisa di silent yah???)

Berasa kencang sekali di telinga .... teletet teltetttt teletttt.......... bgitu lah bunyinya kira2...

Dengan penuh rasa malas, akhirnya saya paksa badan untuk bangun dan segera berlari menuju telepon rmh yang sangat cerewet!!!
Ketika diangkat....

Apa yang terjadi saudara2??? LUAR BIASAA....


Seorang wanita berkata : Tutttt Tutttt Tutttt Tuttttttttttttttttt...........


Karena pegal-pegal dan semua terasa begitu sakit... saya memutuskan untuk kembali ke pos awal...


Tertidur lagi kali ini... tp sambil berpikir dalam hati (
yang tadi telepon sapa seh???)

Beberapa menit kemudian.... tiba2 saja, tanpa ada sapa pun yang membangunkan (
yahhh iyalah.. semua udah pada pergi jg....)

saya terbangun untuk ke3 kali nya..
Dan kali ini dengan sedikit usaha mengosok2 mata saya untuk dibukakan lebih lebar dan jelasss...

kulihat jam dinding.... kukaget di hati !!! jam 9 !!!


PILIHAN kembali muncul ....


A) beranjak dari tempat tidurrr dan memulai hari ini

B) lanjutkan istirahat sebentar lagi

C) 50 50
Dan yang saya pilih adalah......

50 50... saya tidur sejenak sambil mencoba mengumpulkan roh yang sempat jalan2 tadi...

lalu kembali berdiri dan bergegas memulai hari yang luar biasa hari ini!!!



BOS besar dateng dan meberikan UJIAN DADAKAN!!!


Jam 11 pagi!!!

Saya ditantang untuk menyelesaikan 2 gambar yang...(
HUah ahauh swahahha shahwahhda dhakvaklsfh ............. tak ada kata2 yang dapat menggambarkan hal tsb)

Jam 1.20 ADA KULIAH dan kertas tugass kelompok ada di tangan saya....


Wahhh kalo ampe nga MASUK...

bisa digampar2 in ama temen2 saya neh... wahhaha


Yahhhh dengan segala dan sekuat tenaga saya kerjakan... sampai2 lupa untuk makan siang...


Pendek cerita (nga usah panjang2 yahh....)


Busettt jam 12.30... masih berkutit di depan meja komputerrrrr...


Jam 13.00 masih ada di rumah blom jalan??? ckck...

sambil meliat2 layar monitor, saya mengganti baju dan segera memasukan semua barang2 yang perlu dibawa ke kampuss...



Sambil memakai helm dan jacket saya melakukan proses burn...

ketika burn selesai saya sedang memasang kedua pasang kaus kaki....


jam 13.09 jalan deh..

Bener2 ini sangat menguras tenaga pikiran secara lahir maupun batin...


Di tengah jalan .....

dengan menggunakan teknik naek motor "KANAN PENUH BABLAS KIRI"
saya melewati beberapa supir bajaj yang dengan tampang desperadooo menantikan taksi kuning di depan berjalan lagi.... ("Entah sampai kapan" ..... mungkin itu lagu cocok buat si supir Bajaj)

Setelah menunggu lampu merahh yang begitu lama...
akhirnya hijau jg langsung tancap GAS!!!!


Eh.. di tengah2 berjalanlah 4 wanita centil dan sok gaya... JALAN DITENGAH JALAN!!!
DALAM HATI : Nga tau nehhh UDAH TELAT!!!!

Mereka hanya berjalan seenaknya dan ketawa ketiwi sambil melangkah bak layaknya putri keraton yang mau dikawinin ama Bapa'e....


Langsung dengan tidak mengurangi rasa HORMAT... saya bunyikan KLAKSON 2-3 kali...


Dan mereka kaget dan sambil berteriak bareng ala wanita centil : Ahhhhh....... dan barisan rapi hancur sudah....


Lalu dengan puass saya kabur meninggalkan TKP dan saya tertawa sendiri.. (tidak kusangka efeknya akan separah itu...)


Lalu sampainya di tempat kuliah, ehhh Malah belajar ama dosen yang sibuk nyariin kursor komputernya dimane??

katanya dengan polos.... Kursornya kok ilang yah???


Dan salah satu mahasiswa menyahut : ITU PAK!! DI SITU PAK..


BAPAK : "MANA?? saya nga keliatan.. km aja sini...."




AHhahahahah...........


Di tengah jalan mau pulang .... saya sudah terburu2 ingin pulang dan merasakan isitirahat sejenak deh...


Ehhh ada yg telepon pas saya turun dari eskalator.....

Dan rupanya dia berada tepat di seberang eskalator mau naek...
Dan dengan suara yang tidak terlalu jelasss di telepon...

Dia hanya melambai2 kan tangan2nya... (
wahhahha kayak adegan mau pergi kemane aje...)

Yahhh saya kira ini semua sudah lebih dariii kata cukup....


Apapun yang saya hadapin hari ini, saya tetep bersyukur , karena di balik smua yang terjadi di dalam hidup saya hari ini, itu semua menjadi suatu warna sendiri untuk menjalani hari ke depan yang lebih baik... tetep semangat!!!


See u next post ......


4 comments:

  1. Hado2.. Viles2..
    Kamu ini yah.. jarang2 ngepost, tapi skali ngepost, ahahahaha... never fail to make me laugh..

    Btw, tingkat kelucuan blog ini 9.5...
    wkwkwk..
    Si mei2 yah yg nelpon kamu?? tadi dia cerita melihat sosok2 aneh di binus yg pake jaket..
    wkwkwkw..

    Trus dia juga ketemu filipi tadi di lapangan parkir..

    Hari mu bener2 berwarna yah..^^
    Sebaiknya kamu buat blog baru untuk menceritakan gimana kamu bangun setiap paginya.. Trus dijadiin buku deh.. Laku pasti.. ahhahaha..

    Tante besok pagi2 bacok ayam lagi yah..!
    biar viles gak telat ke gereja.. wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Bwakaka... tingkat kelucuan blog ?? manknya blog gw blog hummor??? waaha

    sosok aneh??? ckck... bilangin saya td meliat sosok wanita berbatik yg lebih aneh lagi....

    Blog banun tidur yah?? laku kah?? ntar tak pikir2 dulu...

    ReplyDelete
  3. apa ?? berbatik aneh ?? justru lumrah melihat batik di Indonesia ! kan emang seni nya indonesia ! I love Indonesia..hahahahaha
    asiiikk saya dimunculkan pada post x ini.. bwahahahahah.. :DDD

    wow masalah 4 wanita yang seperti F4 itu... ngakak eui... anda ternyata sadis juga.. gyahahahahha

    ReplyDelete
  4. awkakak .. iya sepertinya saya perlu bertemu dengan 4 wanita itu lagi...jd nga enak sama mereka

    Makannya sering2 pake batik... ntar bisa masuk blog ini lagi lohhh wahhah

    ReplyDelete