Friday, September 18, 2009

21V

21v

Dear, MyBlog....

Hari ini yah.... bisa dibilang salah satu hari bersejarah buat saya...


18 September 1988, telah lahir ke dunia seorang anak kecil yang tidak tau apa2, tapi sekarang dia sudah tau kalo dia sudah berumur 21 tahun...


Yah, really menyadari umur 21 bukanlah umur yang muda lagi, tapi walaupun begitu hrs tetep bisa merasakan apa yang namanya muda...


Banyak hal yang sudah dilalui hari ini...


Dari bangun pagi..


Ada beberapa Fakta yang terungkap kala pagi itu :


1. Tak ada suara kicauan burung di pagi hari (
mungkin mereka lupa sahurr jadi agak susah mengeluarkan suaranya)

2. Ayam tetangga pun tidak berkokok sebanyak 3 kali bahkan sekalipun TIDAK!!! (
mungkin sudah dikorbankan untuk jatah makan buka puasa hari ini...)

3. Sinar terang sang Mentari pagi tidak berasa sama sekali (
jelas saja...kamar saya tertutup rapat dan jendela pun belom dibuka sama sekali..)

4. Bangun terlalu pagi itu rasanya tidak terlalu enak (
mata terasa SUPER SIPIT, badan sulit diangkat keatas, Bantalnya berasa seperti magnet menarik kerass kepala)

4 Fakta di atas membuktikan bahwa Bangun Pagi bukanlah pilihan tapi sebuah keputusan!!


So.. lanjut
Akhirnya saya memutuskan untuk bergegas ke lapangan badminton jam 10!!



Saya diajak maen badminton neh hari ini ama temen2 saya (dalam hati, udah tau ulang taun eh.. malah diajak badminton??? bukannya ke lapak mpek2 aja....)

Yah sebelumnya saya dengan tergesa2 menuju ke Bank dulu..untuk melakukan transaksi (
transaksi dirahasiakan untuk kepentingan perusahaan dalam...)

Sesampainya di lapangan Badminton Asean Hall di deket daerah BInus...
Bermainlah saya dengan segala macam teknik dan keanehan dan keajaiban dalam bermaen badminton...

Sampai satu moment ada yang melakukan gerakan yang saya sebut "Pukulan Membelah Langit"


stelah diberikan umpan baguss eh malah dia melakukan SMASH penuh dengan emosii, lalu terbelahlah sang Shuttlecock yang tak bersalah sama sekali dan dia nemplok di jendela (
ehh.. bukan di jendela.. tp di net...)

Yah cukup melelahkan, dan akhirnya di akhir acara, mereka hanya berkata2 Happy Bday yah...

Sambil makan roti di depan.. eh ada salah satu little sister saya berkata : Kok makan disini?? ada yg lg puasa loh...

Dan saya yg terlanjur menelan roti itu, dan menahan muka ... ckck sungguh roti tsb terasa sangat hampa dan hampa rasanya...



Than mereka memberikan doa yang luar biasa tadi....

Setelah itu selesai sudah.... tidak ada apa2 lagi kah?? (dalam hati... nga asik bangettt seh u orang pada?? ckck kejamnya perayaan ultah yang aneh...)

Pulang dari Asean Hall, lalu saya segera menuju ke Apartemen Mediterenia utk beristirahat sejenak karena stelah itu ada acara juga di Kemayoran...


Di Apartemen Medit, saya berkunjung ke salah satu bro saya...

akhirnya kita memutuskan makan bareng karena ktia menyadari dan memandang satu sama lain bahwa muka kita mencerminkan anak yg kurang makan...


Awalnya Calvin menawarkan makan bareng... karena kita dia masih ada nasi dan daging dan ikan asin juga whaha... tinggal pesen capcay aje deh satu biar lebih lengkap..


Pesanlah saya satu buah capcay goreng...
Truss saya agak curiga dengan rice cooker dan liatlah saya ke rice cooker tersebut (posisi clv lagi mandi nga jelas gitu wahah...)

Stelah Di liat... Hah!! Nasinya!!! cumen secuil dan cukup buat 1 orang saja!!!
Ckck teriaklah saya : Vin, nasinya cukupkah??? (dalam hati apa sengaja yah?? lagi pengen diet apa dia?? kalo mau diet jangan bawa2 saya donkk...)

Yah akhirnya saya memesan nasi satu lagi...


Sampailah moment makan bersama.. dengan Daging dan ikan asin dan capcay (
saya nga tau tapi kok berasa berada moment itu saya pengen ketwa yah... whahah)

Karena tidak ada kecap asin utk sang daging rebus, clv yg sangat kreatif memberikan penawaran berupa saus tiram untuk dicocolin ke daging
(
lalu saya berkata: "heh?? yakin loe vin?? nga salah kah?? tp boleh juga seh cobain ajaaa...")


ini bukan iklan yah...

Setalh dicoba sentuhan pertamanya... Daging itu tersiram saus tiram dan... dan... masuk ke dalam mulut... wahhahah geli2 gmana gitu rasanya...


Dengan muka tenang, saya mencoba menikmati makanan tsb dengan cara yg cukup aneh..

Sesampainya di Kemayoran, saya truss mengikuti berbagai aktivitas yang dipandu oleh saudara michael...

Sepanjang itu , kok berasa lucu truss yah neh acara.. wahahha

sampai akhirnya bapak clv membawakan acara HIPNOTIS bersama... (bener2 aneh deh acaranya..wahaha udah curiga neh ada apa2 neh)

suruh balik ke arah jendela truss tutup mata dan diminta mikirin suatu hal yg sedang dinginkan...
(kirain pas buka mata, dari jendela keluar ada orang tersenyum pake tali gitu diiket dari atas dan megang kue tartnya..)

Nga tau nya suruh nengok ke belakang ... ting tang ting tungg...

datang segerombolan anak2 cell binus.. yg td maen badminton bareng... mereka telah menipu saya pagi itu...

Tapi luar biasa, tidak hanya saya sendiri ultah, tapi ada 2 temen jg yg kita ultah berdekatan.. bulan september...

14,16,18 demikianlah kami disebut kala itu..

udah kayak robot aje... dipanggilnya 14... 16... 18... wahahha

Lalu pada moment tiup lilin .... eh ...



Tasya megang kue deh... dan kita ber3 dengan kekuatan penuh meniup setiap lilin tsb lalu........

Fuhhhh iya serbuk cokat bertebaran ke muka dan baju Tasya.. wahah kok berasa dia yg dikerjain yah.... wahahha

Eh dapet kado istimewa juga.. kedatangan salah satu Leader saya, Ps Budi menyempatkan diri mau berkunjung, really happy to see dia dateng..

Yah, sebnarnya ada satu lagi yg nga bisa dateng neh.. Ko Awe (yang lagi dinas di Ruteng, tp thank u loh buat smsnya dan kata2 di hp itu...),

udah 2 kale dia tidak pulang ketika saya ulang taun saya, 2 kali lebaran, 2 kali puasa nga pulang2.. bang Awe bang Awe... saya tunggu kamu ko November...

dan Thank u juga buat kadonya neh...

Pas bagi2 kado, kan ber3 tuh.. pas dibagiin eh yg laen dapetnya gede2 banget...

Saya sendiri dapet paling kecil wahahha... tapi that's cool saya dapet Flashdisk baru berhubunng si Black ilang ntah kemana...

1 GB ilang, datang baru 8 Gb (8!! my favorite number...)

Sebagai penutup saya punya surprise juga untuk kalian semua...

Untuk pertama kali nya saya berikan foto2 metamorfosis saya.. wahahha... nikmatin aje yah..




pas satu tahun dapet kado boneka tuh dari mama
Kalo ini masih kecil banget.. rupanya dulu ku kecil lucu dan imut bener deh wahhaha... anak baek anak baek...




neh pas 3 tahun.. wahah

Hwhaha... buset yg ultah ini masih di rmh pertama di Lampung... Ini koleksi fotonya banyak bener (ampe ganti baju 7 kaleee.. kayak artis aja) ntar kalo ditampilin smuanya kelamaan lagi.. hehe


pas 2 taun neh... (kok tampilin yg 3 dulu baru 2 seh?? wahah suka2 penulis yehh..)

Ini pas lagi di Jakarta (rmh saudara), ortu pulang ke Lampung truss saya ditinggal 3 hari lamanya.. baru pas ultah mereka dateng rayain ke Jakarta... seruu jga yah... baru tau... hehe

Yah demikianlah lika-liku kehidupan saya dalam hari ini...

Saya dedikasikan post ini special buat :


Ko Awe (biar terupdate truss...),

Angelina E (thank u utk bungkus kadonya note: tumben rapi wahha dan menjadi pembaca setia blog saya.. selamat Anda dapet piring cantik...)
Calvin (thank u buat saus tiramnya),
Dody Dirga (yang kaga dateng tp udah ngajarin saya teknik badminton)

Mei2 (thank u udh maen badminton dan Stik choconya ... tak tunggu ninja hattorinya..)
Oscar Cesar (Thank u secret agent.. whahha)
Filip dan Kia (Thank u buat rmhnya udah kita ubek2),
Tasya (thank u utk mengangkat kue tart kita sorry yah.. tertiup wahhah)

Daniel dan Billy (thank u utk menemani saya ulang taun saya hari ini)

Ko Andry (thank u utk baca blog saya ini... saya jadi kepengen ke Metro neh bos wahah)


Dan buat lainnya kalian smua luarbiasssa ... thank u all...

See u next post !!!



2 comments:

  1. Wahahaha... This Post is really BRILLIANT...!
    Made me laugh all the way.. wkwkwk..

    V, I am so blessed to be a part of your life..
    I am proud of U bRO..!

    Btw, waktu kamu umur 2 tahun, u were so cutee..
    Kalo melihat kamu skarang, gak nyangka kamu dulu pernah selucu itu, wahahhaah..
    Peace bro.. =p

    BRAVO for this BIRTHDAY BLOG
    HAPPY 21st BDAY..

    PS : Saya tunggu piring cantik nya ya.. hhehehe

    ReplyDelete
  2. Ckck... Kalo cute mah.. dari dulu, sekarang dan selama2nya whahah... Kalo muka saya masih begitu namanya proses pertumbuhan tidak terjadi donkk...
    Nanti Piring cantiknya bisa diambil di tokonya Dirga wahahah...

    ReplyDelete