Thursday, September 10, 2009

SADAKO MY HERO


Sadako My Hero

Dear,
My Blog


Neh baru aja selesai mandi malem..

wah iya baru pulang neh dari kampus tercinta Bina Nusantara...


Mandi malem rupanya lumayan seger jg, oke lanjut ke perjalanan hari ini...........

Tadinya kirain nga akan menarik hari ini, dari jam 8 pagi ampe jam 10 an, kayaknya biasa aja neh...


Hari ini juga bangun normal-normal aja.. wahaha (manknya mau gimana??? ckck)

Semuanya berawal ketika ada sms dari adik saya yang sedang menuntut ilmu di sekolah mengirimkan SMS ke pada kakaknya yang baru saja makan pagi waktu itu...


Intinya SMS tsb menanyakan situasi rumah gmana???

karena dia dapet info ada KEBAKARAN di daerah deket rumah??
(Dalam hati.. kok dia bisa lebih tau dari saya yah???)

Langsung keluar dan meliat keadaan sekitar rumah...


Yang terlihat ibu2 becandaan dan anak2 maen kelereng dengan asiknya....
Stelah itu tiba2 mati lampu!!!!

Wah..... panas panass dan panasss deh............


Cepat-cepat menunggu waktu untuk kuliah neh...

Berangkat kuliah dengan sengaja memperlama waktu biar ada tantangan untuk membawa motor lebih cepat ke sana (
hahaha.. jangan ditiru yah...)

Truss.. pas masuk kelas.... eh dapet SMS dari someone....




SMS nya pake inggris... jujurnya gengsi kalo sampe balesnya pake bahasa indonesia..

Langsung aja tak bales pake inggriss juga.... akhirnya terkirimlah sms itu...


eh diakhir2 dia bales pake bahasa Indonesia juga (
ckck... udah tak rangkai2 inggrisnya eh malah dibales indo juga wahhah....)

Mata kuliah pertama... masuklah Dosen WebProgramming...


Dia mengajarkan dengan penuh semangat dan gairah....


Saya sembari ngobrol dan becandaan dengan teman baru...

eh terdengarlah suara-suara aneh dari mulut sang dosen....
:

"Iya kita akan lanjutkan dengan membahas Selvel Intelnet...."


Rupanya dosen itu CADEL.. dan semakin banyak kata-kata berbau "R" dikeluarkan dari mulutnya, semakin lama semakin lucu saja kata-kata yang diucapkannya...
(Berasa nonton tawa sutra...)

Lalu dilanjutkan masuknya Dosen kedua pada hari ini!!!
Mata Kuliah Grafik Komputer .........

Tampangnya seh kayaknya masih muda...


Tapi sayangnya itu tampang dari jam tangan yang dia pake...


Kalo MUKANYA......




maap Pak.. tak minjem buat blog mukanye.. besok tak balikn lagi

Belajar2 dan terus ngoceh di depan kelas...

eh dia malah bertanya pada mahasiswa sebuah pertanyaan...


Dosen Tampang TUA : "Kalian tau apa pengertian dari Grafis??"


Mahasiswa 1 : "Gambar... Pak...Tampilan... yah gitu deh Pak"


Dosen Tampang TUA : "Yah mendekati...."


Lalu sesi ke 2...


Dosen Tampang TUA : "Coba ada yang tau singkatan dari DMA ???"


Mahasiswa 2 : "blalaallaa" (
nga jelas ngomong apa.. yg pasti ngarang abis sambil becanda dia...)"

Dosen Tampang TUA : "Yah mendekati..."


Mahasiswa 2 :
sedikit tersenyum dan tersipu malu..

Dosen Tampang TUA : (
menyaut dengan cepat...) "Yah mendekati SALAH..."

lanjut sesi ke 3

Dosen Tampang TUA :
sedang menghitung jumlah frame dan hitungannya adalah :
30 x 30 x 60 = .........

setelah mencoret2 di papan tulis cukup lama .... dan tiba2 dia menulis sesuatu yang sangat menggemparkan kelas !!!

30 x 30 x 60 = 14400 !!!

Mahasiswa pun bersorak : "MENDEKATI Pak .... !!!"

Dosen Tampang TUA : tersenyum malu dan cuek saja "Iya Bener ......."


Smua Mahasiswa ketika itu mengheningkan cipta dan mulai berkata dalam hati
"MENDEKATI SALAH PAK !!!!"

Lalu tibalah waktu pulang jam 7 Malem...


Karena dari lantai paling atas kampus Anggrek 808...

akhirnya memutuskan turun pake lift aj deh...


Bersama temen2 nungguin lift....


Lift pertama : Ada 2 cewe nunggunin di depan.. masuk lah mereka.. dan saya tertinggal karena tidak muat... bersama temen2


Lift kedua : angka di monitor lift mulai naek dari 3..4....5...6...... (agak lama di 6...)
7 akhirnya dan 8!!!

lift terbuka... dan penuh dengan tampang orang2 menderita kesesakan dan kurang udara di dalamnya dan tidak satu pun keluar dari ruang itu...


Saya hanya bisa melambaikan tangan ke atas...
: "silahkan naek lagi..."

Lift ketiga : Kali ini harus dapet.. kalo nga pake manual aj deh....


Iseng-iseng saya mau beradu suit dengan teman untuk yang menang masuk duluan....
dan nga jadi suit... sudah angka 7!!!



saya pun nongkrong dan pasang badan di depan lift..
Teng!!

lift terbuka... pengen masuk rame!!! eh ada 3 orang keluar neh....


Merunduk sebentar.... gerakan badan ke depan.....

Tiba2 lift tertutup dengan cepat dan hampir saja mengencet kepala saya yang hanya satu ini!!!


Teman2 dari belakang hanya mendukung lewat TAWA yang berbahak-bahak....


Wah... dalam hati... :
"tuh orang tadi kejam banget seh?? mau melakukan pembunuhan dengan teknik baru APA??? ckckckck....."

Akhirnya turun dari lantai 8 ke lantai dasar naek eskalator yang mati satu biji di lantai 4 ckck...


eh di lantai 2 mau turun lantai 1... salah satu temen saya berubah haluan dan menuju WC...


tak tanyain aje....:"mau kemane?? ada kelas lagi??"...jawabnya : "Mau ini..." (
dengan gerakan sedikit menahan muka dan menurunkan pinggul dan pantatnya ke arah bawah...)

Pulang... langsung di sms orang ganteng : "Dod kita tungguin di burger Jo..."


Bergegaslah saya keluar dari parkiran binus yang penuh pernjuangan...
S

esampainya di dalam burger Jo!!!

Wah... hanya terliat 3 orang penuh dengan rasa pengharapan dan sedikit manyun... (wahahhaha............)


Ada si Dirga Calvin dan Denny... saya tanyakan.. eh mane yang laen???


Dirga ketawa dengan senyum khasnya.. Denny cembertut aje... Calvin ribut2 mau segera pulang mau ngepak barang di apartemen...


Langsung kita pesen martabak deh... dan kentang goreng...
(awalnya kita tanyain semua menunya.. INI apa mas.. itu apa mas?? ini enak nga mas???)

Ujung2nya 1 martabak sedang dan kentang goreng kecil bahkan kecil BANGET!!!

Martabak sedang dipotong jadi 4 belahan!!! LUar biasa bener2 romantis deh..

wahah kayak kelurga bahagia menikmati sepotong martabak dan dipadu dengan kentang goreng untuk lalapannya... ckck



owhh manteb deh

Akhirnya karena saya yang sangat lapar memutuskan kembali mencari makan !!!
Denny pun berseri dan setuju... Kita makan rawon!!!

Dirga untuk menahan lapar memesan jus melon dan minjem rubiks cube saya buat diacak-acak..(bukannya dibenerin lagi malah diacak-acak... ckck)


Setlah itu kita bergerak ber3 menunuju kost Denny (Owh iya Calvin udah balik naek motor ... ngebut-ngebut kaleee tuh anak...)


Sesampainnya di kost Denny...


Denny bertanya dengan kejamnya :
"Mau ngapaen kalian kesini???"

Saya dan Dirga saling berpandang2an :
"whahha... mau maen den...."

Akhirnya setelah mencoba berbagai mainan kita menemukan maenan yang serruu banget!!!


Kalo saya namain sebagai : Sadako MY Heroo!!! (wahahah.. seru banget deh...)


Baru kali ini liat Denny ketawa puas... liat saya dan dirga maen Sadako My Heroo... (wahhaha)


Tanpa disadari sudah 21.30... bergegaslah pulang...


Dan perempatan dekat penang tanjung duren... MACET abiss....
Ada mobil polisi di depan mau masuk ...

eh tak sengaja tak pepet dan salib.... dan dia tiba2 maju!!!


Stelah itu saya berhasil melewati dengan mulus... tapi setitar 2 detik kemudian Mobil POLISI itu mengeluarkan klakson spesial yang agak anehh...


kabur lah saya dengan teknik cacing kepanasan..



: "maap Pak.. laen kali tidak akan saya ulangin lagi"

ampir nabrak gerobak pisang goreng tuh...ckck
Selamat lah saya hari ini...

Sampai dirumah.. dan menulis blog ini!!!


FYI ... ada yang liat FLASH DISK saya nga???
baru aja ilang kemaren tuh???


Kalo ada yang ketmu segera hubungin saya yah... Please!!! Kotak pembungkusnya beserta garansi yang udah lewat menunggu di rumah....


see u next post...

5 comments:

  1. V.... Kalian mainan apaannn?? Kok bisa ada sadako segalaa??? Cepet bikin reportnya..! hahahaha

    Btw, calvin abis makan martabak sepotong langsung pulang ya??? wahahahaha... Paraaahh tuh anakk..

    Uda saatnya kamu ganti Flash Disk bro...
    Supaya kamu gak perlu ngiri lagi sama flash disk saya yg keren n berkapasitas 4GB ituh..

    ReplyDelete
  2. mau tau aja ah... report?? kayak apaan aj...

    iya tuh... parah.. udah itu nga mau bayar lagi dia wahha...

    Ckck.. kayanya ketinggalan dimana gitu... yah gmana bisa iri ama flash disk endut punya u Ngel... Batingg ah...

    ReplyDelete
  3. Nyolott...! pake acara ngatain Flash disk gua gendut segala.. Ini bukan gendut bro, tapi BEROTOT.. beda dong..

    Sejak kapan hobi ngomong BATING???
    ketularan saya yah V?? hahahaha..
    Bagus2... Well done..
    Kita saling mengimpartasi satu sama lainnya..
    Keep update ur vocabulary (blognya juga jangan lupa)

    ReplyDelete
  4. Update Vocab Lampung?? ckck biar ak yang ajarin km aja deh... masih banyak yg blum awe keluarkan wahhah....

    Saya tidak ngatain FlashDisk mu tapi saya hanya berusaha jujur apa adanya..(itu semua dilakukan untuk kebaikan dan masa depan FlashDiskmu itu wahhah.....)hehe ^^v

    ReplyDelete
  5. CH
    kalian ngomongin apaan seh? ... ^^

    ReplyDelete