Sunday, September 20, 2009

OW AKU LUPA


OW AKU LUPA

Dear,
MyBlog


Yo Yo Yo... hari ini hari minggu saatnya memulai LIBURAN!!!


Yeah Holeee....

dapet liburan kuliah ampe minggu depan, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, walaupun di tengah2 itu banyak dosen yang sewot aje deh ngasih2 tugas2 nga jelas bgt


Mereka harus belajar yang statement satu ini : "SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTUNYA"..


Apa perlu mereka saya kasih seminar khusus satu hari untuk membahas hal tsb...
(haha.. udah ah.. ntar kalo ad dosen saya yang baca bisa dibantai neh... cukup2...)

20 September 2009.... diawali dengan "DRAMA BANGUN TIDUR" by Viles




Mungkin saya butuh buat satu blog lagi khusus bahas tentang bagaimana saya bangun tidur pada setiap harinya.. (penting nga seh??? wahahah yah udah deh jgn dibahas lagi...)

Diawali tidur yang diawali jam 01.32 pagi ... itu badan udah berasa encok sana sini ....


Waktu itu, ketika seluruh badan menyentuh kasur dan bantal berasa seperti tidur di atas awan ... (
untung saya anak baek2 makanya nga jatoh deh pas tidur di atas awan...)

Rasanya nyenyak sekali deh... sampe saya tidur lebih dalam dan lebih dalam....




busett dah ampe ada cahayanya gitu tuh bantal...

Tiba2 saja saya terbangun ntah apakah itu memang sudah saatnya yah...

Ketika membuka mata saya meliat jam di dinding yg menunjukan jarum panjang di 11 dan jarum pendek di antara 5-6... yang artinya bentar lagi jam 6!!!

Yahhh masih pagi.. mumpung libur deh... tidur ampe jam 9 boleh neh....


Lanjutlah saya tidurrrr.....
Ehhh ketika bangun lagi karena adek saya melempar bantal guling tepat ke arah muka saya!!!

Dengan maksud membangunkan...

saya pun berteriak : "APA seh!!!"


Dan dia berkata : "Nga ke gereja, ko??"

Dan saya bertanya : "Mank ini hari apa??? bukanya lebaran yah??"


tiba2 otak berputar dan berpikir ulang... HAH!!! ini hari MINGGU!!!
Jam menunjukan 8.32!!! (dalam hati saya berkata dengan bijak : "waktuku tidak banyak lagi di tempat ini....")

Bergegas menuju ke bawah.. dan dengan tenggorakan kering dan kehausan!!!

BUKA lah kulkas... ditemukan 3 botol dingin yang tak berisi setetes air pun!!!

Dan kuambil satu dan kubawa pergi sambil menuju ke arah dispenser...

Sambil mengucek mata.. tak isi tuh "botol dingin tak berisi"
Dan stelah beberapa detik... kok nga penuh2 yah neh botol???

Kubuka mata lebar dan kuliat sang GALON !!!

GALON KOSONG!!! sambil memastikan saya goyang2 tuh GALON sekali lagi!!! AHHH TIDAK!!!


GALON KOSONG ANEH BUNYI nya ...

Ganti galon deh... bener2 menyita waktu yang sudah tak singkat lagi ini...

setelah menganti galon ke dispenser, saya isi semua botol kosong tersebut dengan air...

Lalu saya bergegas menuju kamar mandi, untuk mandi (dan satu hal : "SAYA LUPA UNTUK MINUM AIR!!!")

Yah sudah lah.. pas mandi juga berasa air kok... walau tidak diminum tapi yang penting udah nga tau deh... JURUS MANDI 20DETIK akhirnya dikeluarkan....

Sampainya di jalan... Kuliat kanan dan kiriku... Owh2 ada apa yah??? JAKARTA udah nga macet!!!

Seandainya hal ini bener terjadi.. udah tak berikan penghargaan buat Bapak Fauzi Bowo deh atas keberhasilanya mengusir warga Jakarta...

Tiba di Gereja rupanya banyak juga yg blum tiba... pada liburan dan pulang kampung neh...

Akhirnya duduk di depan pojok sayap kiri... Sepi bener deh... cumen ada saya dan Daniel di depan... yang laen pada kemane yah???

Selesai ibadah hari itu... langsung cabut pulang deh karena cape bgt... kayaknya masih berasa berat neh pala...

Maksud hati ingin melanjutkan ke ROnde2 utk TIDUR SIANG...

Eh.. ada saudara dateng lagi... dan tiba2 saya iseng2 buka komputer ...

Kupencet tombol ON di modem dan kubuka Mozzila Firefox, tak liat blog dan tiba2 hasrat ingin ngeblog keluar (insting bloggernya keluar deh.. ckck)

Dan alhasil saya ngeblog Double hari ini sekalian update VilesdotCom dan juga Diary ini...

Ini merupakan satu rekor juga buat saya deh..
(dan ada satu hal lagi : "SAYA LUPA UNTUK TIDUR SIANG")

MAAP SAYA ke BELAKANG DULU YAH... (tiba2 ada panggilan alam....)

Hoi ... I'M back again... wahahha

Liburan ini mau ngapaen yah??? Blom ada terlalu banyak rencana seh....

Tapi yang pasti saya yakin banyak moment2 yang saya tunggu akan masuk ke Diary saya ini ...

Btw... saya sakit perut lagi neh... kita selesaikan sampai disini dulu aja yah (ini udah pake jurus "mengetik jari dewa")



maap kalo fotonya terlalu berlebihan..haha

Bye.. see u next post..

just tips for this day :

1. Jangan sering2 lupa MINUM AMA TIDUR yah...

2. Jangan ngeblog pas lagi sakit perut ....


No comments:

Post a Comment