Monday, September 14, 2009

BLT (BUKANNYA LUPA TAPI....)

BLT (Bukannya Lupa Tapi ...)

Dear,
MyBlog...


Tidak berasa yah... sudah 3 hari saya meninggalkan aktivitas mengetik di blog Diary ini...


Wah... banyak alasan yang sulit untuk diungkapkan satu persatu, yang pasti alasannya bukan LUPA....


Yah dulu saya sering sekali menggunakan alibi nomor 1 LUPA dan alibi kedua kalo yang pertama gagal adalah LUPA lagi... dan kalo gagal juga, kembali saya keluarkan kata LUPA...


Tapi sekarang bukannya LUPA tapi ....


Nah jawabannya akan kalian dapatkan di kesempatan berikutnya ....


Pertama saya mau cerite cerite ke ente pada neh....


Dari hari Jumat kemaren deh... dikit aje yeh tapi... (
Betawi mode on...)

Jumat kemaren ada beberapa kejadian cukup bisa dibilang unik... (
karena hanya yang unik-unik dan aneh-aneh masuk blog saya ini.. karena blog ini adalah blog yang aneh wahahha...)

Yah Jumat paginya saya berangkat untuk membantu melakukan packing barang-barang bingkisan Lebaran bersama temen2 untuk diberikan pada warga2 di Menteng ....


Di tengah2 mengangkat barang, dan iseng2 berhadiah.. tiba2 tenggorokan terasa seperti di padang gurun... penuh dengan kaktus dan kering kerontang .. tang tang tang.... (
kalo saya lanjutin bisa jadi lagu neh....)

Lalu saya mengajak salah satu temen saya untuk mencari minuman seger di siang bolong waktu itu...



Pertama kami menuju ke Rumah Sakit Tarakan dan mencari minum (yang kononnya ada kantin yang berada di kamar mayat...)

ehhh.. yang diatas tak ralat yah.. Di sebelah kamar mayat... bukan di kamar mayatnya wahahah.....

Hati gelisah tapi tenggorokan merontah-rontah... sesampainya di depan kasir, kita hanya meliat lemari es penuh dengan minuman dingin yang terkunci rapat dengan gembok kecil nan imut...

Langsung kita beranjak pergi meninggalkan tempat itu dan pergi menuju ke jalan yang laen.... (sambil menarik napas dan mengelap keringat di tengah siang yang sangat hot...)

Di tengah berjalan mencari minuman, saya tidak sengaja terpukau meliat sebuah Apotek dan bercanda sambil berkata : "Sekali-kali Cari minuman di Apotek yukk"




Tak disangka tak diduga!!! Apa yang terjadi ???

Yah ketika masuk ke Apotek itu dan menengok ... ADA LEMARI ES yang terliat seperti peti emas yang berkilauan di depan mata...

Dan untuk pertama kalinya ... SAYA MENCARI MINUMAN DI APOTEK DAN MENDAPATKANNYA ....

Setelah itu kita ke kasir dan menanyakan harga dan hendak membayar... Dan kita dihadapkan oleh seorang penjaga kasir wanita yang sudah berumur deh...

WANITA ITU : "Iya sayang, mau bli apa aja??"

dilanjutkan lagi dengan berkata : "Darimana seh... jalan2 yah pasti cape dan auss"

SAYA (sambil tercengang dan meliat ke muka temen saya) : "Iya Mbak, bli ini deh tiga botol.." (dengan nada yang agak rata penuh dengan curiga...)

WANITA ITU : stelah kita membayar dan pergi dia pun berkata "Iya makasih yah , ntar kapan2 datang lagi yah sayang..."

Bergegaslah saya memegang botol dingin dan dengan cepat ngacir keluar dari APOTEK ANGKER itu...


: mbak, aku nda bakalan balik lagi....

Yah.. stelah itu kita jalan2 ke PASAR PAGI untuk membeli beberapa barang keperluan untuk perlengkapan juga...

Kita mencari kardus2 pembungkus untuk mengepack semua barang yang akan kita berikan..

Sebelumnya kita dengan 5 motor jalan menuju ke PASAR PAGI...

BUSET deh di jalan udah kayak ngetrek aje... ngebut2 lewatin sepeda penuh dengan ayam, gerobak sampah yang miring ke samping kiri, tukang es yang pake topi kebalik, dan fenomena-fenomena lainnya...



: Don't Try this at Home, but at Road...

Dan akhirnya saya dan teman saya (HANYA ber2) membawa masing2 100 kardus dengan motor...

Pas liat kardusnya (dalam hati : "yah ini mah kecil dikit lah...")

Pas naek di motor dan ada 100 kardus diiket dibelakang dan mulai jalan...

dan kali ini bener2 dari hati terdalam: "Bisa encok neh kalo macet ntar"

Tangan udah miring2 entah kemanan, pantat aja nga nyentuh jok sampe 1/2, mau oper gigi langsung goyang kayak sirkus...

Liatin temen saya yang bawa skuter matic... Dia mah ketawa2 aja.. dan asik2 aj tuh...

Dan ketmu lampu merah di depan berharap berhenti dan istirahat bentar..
Eh pas berhenti.. lampunya tiba2 berbubah HIJAU!!!

AHH jalan lagi udah kayak orang mabok deh bawanya kemaren tuh...
(lagu naek2 ke puncak gunung akhirnya keluar...)

Kiri kanan kutabrak saja, banyak orang yang marah...

Sebenarnya masih banyak lagi yang mau saya ceritakan tapi karena waktu berbicara laen ... (wah sekarang saya punya talenta laen bisa dengerin si "waktu": ngomong...)

Tapi BOLEH APA BUAT... kita akhiri dan cukupkan sampai di sini yah...

MUdah2an saya bisa menjawab alasan selain LUPA itu next post yah..

Yah.. hari itu adalah hari yang cukup melelahkan sekaligus menyenangkan lah..

Tapi Ambil hikmahnya saja... Be Positive Thinking Everyday...

Enjoy Your Day Guys..

Sampai ketmu next post lagi yah... Mau Minum Air Putih dulu yah....

Owh iya biar lebih PUASS tak kasih neh satu lagi...

Undangan Pernikahan special buat Anda semua....



SIM = Surat Izin Menikah ....

Nantikan next post tak buatin versi saya punya...

No comments:

Post a Comment