Saturday, September 5, 2009

KATA PERTAMA

- Kata Pertama -

Selamat Datang semuanya...

Saya ucapkan selamat datang di blog ke2 saya neh, yang baru saja dilahirkan hari ini tepat tanggal 05 September 2009, 13:33:47...

Yah selamat datang semuanya di VilesDiaryCom...

Mungkin nuansanya berasa sama dengan blog pertama saya....VilesdotCom


Ini masih dalam proses TESTING... dan perombakan dari segi konsep dan designnya.. so sabar yah...

Intinya di Blog ini saya, akan lebih sering posting dibandingkan di blog pertama ..

karena blog ini bersifat Diary.. dan saya akan lebih fokus pada postingan perjalanan hidup saya dan bagaimana lika-liku kehidupan saya sehari-hari...


nulis di kertas dan buku Diary tebel2 udah nga zaman!!!

Yah berharap bisa setiap hari postingnya...

Jadi di blog ini, isinya pun nga terlalu BERAT...santai aja lah...

Yah sekaligus mengurangi pemakaian kertas dan mendukung program GO GREEN..

jd menulis di blog merupakan salah satu hobi yang sangat menyehatkan dan menguntungkan.. bukan begitu saudara2??

Saya kira cukup sudah kata-kata pertama sambutan saya di blog ini..

Sekarang saya membuka peluang lebih besar buat Anda semua dapat memberikan COMMENT...

Hanya tinggal memilih Anonymous saja.. Anda bisa mengisi comment sesukanya dengan menyertakan nama atao initial anda terlebih dahulu yah...

Nantikan updatenya setiap hari...

Semoga menghibur dan menginspirasi Anda semua...

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete