Sunday, September 6, 2009

FIRST DAY

First Day

Dear, Diary...
(cie cie... wahaha... berasa kayak nulis di diary aja....)

Karena ini bukan diary asli so... kita pake kata sambutan lainnya yah....


Mulai lagi yah......


Dear, MyBlog

Yah hari ini tanggal 6 September 2009, sesuai dengan janji saya kemaren bahwa saya akan memulai 2nd blog saya kali ini....

Hari ini kita mulai dari awal kehidupan saya di MINGGU pagi tadi....

Yah selama beberapa bulan terakhir memank cara bagun saya benar-benar bisa dibilang tidak wajar...

Dan tadi pagi kembali sangat-sangat mengangetkan sekali...



hanya contoh saja... TIDAK untuk dijual!!!!

Pandangan pertama ke jam dinding di kamar menunjukan pukul 6.12 WIB
lalu maksud hati ingin tidur sejenak lagi untuk kembali bangun nantinya...

entah mengapa ketika melek lagi jamnya terasa begitu CEPAT sekali berjalan menjadi jam 7.20!!!!

Wah, bergegas cepat!!! Turun dan langsung membawa handuk tanpa berpikir panjang langsung berencana masuk kamar mandi...

Di tengah-tengah perjalanan, berhenti sejenak mengecek apakah ada something yang bisa dimakan.... stelah membuka kulkas dan melirik meja makan...




Tanpa berpikir panjang langsung melaju ke tempat tujuan awal.. Kamar mandi!!!

Dan rekor baru tercipta kalo mau dihitung mungkin hanya sekitar 2 menit saja, dan lalu saya secepatnya keluar dari kamar mandi...
(tapi tetep SIKAT GIGI loh.....)

Siap2 berangkat untuk ibadah pagi di gereja yang mulai jam 8 pagi, dan waktu sudah menunjukan 7.30 ... dan saya masih berada di rumah dan mempersiapkan diri...

Menaiki motor dengan penuh semangat dan berharap tidak terlambat....

Saat memanaskan mesin beberapa saat.. tiba2 entah ada apa saya melakukan gerakan satu ini....


Hmmmm...........

Yah... sekitar 5-7 detik termenung sesaat dan serasa ingin tidur lagi deh....

Setelah itu berjalanlah saya dengan kecepatan penuh melewati berbagai motor dan mobil lain di jalanan...

Bahkan saya akhirnya berhasil memenangkan balapan dengan gerobak bakso yang sekitar 1 menit memimpin di depan dan saya dengan setianya menunggu dia tepat di belakang gerobak ini karena macet... aduhhhh....



jangan pernah bayangkan jika kejadiannya seperti ini!!!

Akhirnya sampai juga di tempat tujuan dan luar biassa.. jam di hp saya 7.59....

Masih ada 1 menit untuk berlari menuju lift dan keluar sambil memberikan senyum pengharapan pagi hari walaupun mata tidak bisa berbohong masih ngantuk....

Di tengah ibadah, kita karena awal bulan, maka mengadakan Perjamuan Kudus...

Sebelum mulai P.Kudus.. saya merasakan panggilan begitu keras untuk ke belakang!!!

wah... tapi saya paksa dengan bilang ke hati saya sendiri: "bentar lagi yah abiss ini deh..."

Akhirnya saya mendapat bagian untuk mengangkat roti dan anggur juga... entah mengapa akhirnya rasa2 gelisah tadi bisa teratasi... dan berpikir bisa langsung ke belakang abiss ini....

Tapi stelah selesai eh, meliat sebelah saya yang sedang fokus dan sepertinya sulit untuk menembus tembok besar di samping...

kembali saya kompromi : "Bentar yah, abis lagunya selesai lah...."

Dengan nada menahan saya terus bernyanyi dan di akhir2 lagu saya merasakan ada kebebasan luar biasa (sambil berkata : "Thanks God....")


antri buk.....

Saat beranjak dari tempat duduk menuju ruang pengharapan (WC), entah mengapa banyak sekali yang punya nasib sama seperti saya....

semua pada berdiri dan berlarian menuju tempat tujuan yang sama...

Setibanya di kamar mandi....

Hhhhhh (tarikk napas panjang...)... banyak bener deh yg ngantri....

Rasanya pengen tak usirin satu-satu.. tapi akhrinya dapat giliran juga....

Pukul 19:12:23, papa saya membuat hati saya begitu geli dan rasanya ingin tertawa sendiri...

Dia memutarkan dvd favoritnya yaitu lagu-lagu mandarin jadul...

Buset hari minggu diputerin lagu gituan... berasa lagi di Undangan Pernikahan (tinggal lempar bunga ama potong kue nya aja....)



DOREN = Dodol Duren

Ini menu makanan hari ini, sabtu sorenya saudara saya yang baru pulang dari kalimantan membawakan oleh-oleh menggembirakan..

Dodol Duren... wah ini asik banget rasanya... Karena keenakan ngemilin neh...

Sekarang dia hanya tinggal sejarah saja .. hanya bersisa satu potong kecil di kulkas...

Pengen deh ngomong kayak iklan SilverQuenn...

"Banyak seh... tapi rela bagi-bagi ??!!?!?"

Yah saya kira itu smua cerita buat hari ini....

Bahkan terlalu banyak kalo menurut saya.....

Hari ini ada 3 poin yg dapat kita pelajarin :

1. Jangan pernah tidur lagi kalo udah bangun pagi!!!
2. Penundaan yang terlalu lama sangat menyakitkan
3. Dodol Duren enak loh....

Yah mudah-mudahan besok ada cerita unik lain yg bisa saya isi di DiaryBlog ini..

See u next post....


2 comments:

  1. Pantesan tadi kau menghilang ke kamar mandi begitu lama.. Kalau kamu gak muncul dalam durasi 5 menit, saya sudah berniat kirim dirga ke belakang untuk ngecek kamu.. (siapa tau kamu kekunci lagi di WC sperti yg sudah pernah terjadi.. hahahaha)

    Untung aja saya gak perlu berbuat sperti itu yah..

    Saya juga telat bangun tadi V... Bedanya, saya bangun jam 7.30 but still manage untuk sampe gereja jam 8.10 isn't it greattt?? hahahaha

    ReplyDelete
  2. wkkaka...
    td itu bener2 sepanjang lagu kaga konsen sama sekali... Truss kejadian terkunci itu hanya utk konsumsi org2 dalam aja.. sangat memalukan deh.. ckck

    Telat bangun is not Great, bu... wahhah

    ReplyDelete