Tuesday, September 8, 2009

UANG-KU LECEK


UANG-KU LECEK

Dear,
My Blog


Yah, jujurnya saat menulis blog ini, keadaan sedang tdk begitu baik...

(lagi pusing banget dan tengang sekali kepala neh....)

ini lagi ngetik sambil menikmati segelas Lo-han-kuo "panas banget" ....
(baru saja sambil nyobain sedotan pertama rupanya masih panasss bangettt.. lidah melepuh nehhh... ckck)



sekali lagi ini bukan iklan !!!

Bagi yg blom pernah denger tuh saya kasih gambarnya jelas-jelas..
itu diseduh aja kayak teh gitu...

tapi jangan pake air terlalu panas ntar nasibnya kayak saya lagi..

Oke sepertinya setiap kali saya selalu meyempatkan diri membahas bagaimana kisah bangun tidur saya yang setiap harinya selalu unik..

Dan lagi-lagi pagi ini saya bangun dengan cara yang tidak kalah uniknya...


Setelah malamnya tidur cukup malam dan mengeluarkan tenaganya cukup banyak, akhirnya berbuah pada tidur yang begitu dalam..dalamm.... dan sangat Dalllaammmmm


Kali ini bukan telepon ato suara teriakan tukang sayur maupun suara serak ayam bentina tetangga.. tapi............


Di tengah-tengah saya sedang tidur, lalu tiba-tiba berasa sekujur badan penuh dengan keringat dan rasanya panasss sekali... dan ketika itu gelap sekali...

YAH... rupanya saya masih melingkupi seluruh tubuh dengan selimut tebal, tapi AC nya udah DIMATIIN dari jam 6!!!


guys, ini bkn AC saya yah.. kaga sempet moto AC sendiri.. pake punya org... makanya cumen pengen komen aja: Tuh kok ada handuk buat ape yah??

Terbangunlah dan sadar meliat jam menunjukan pukul 6.54 , kembali kali ini dengan melempar selimut tebal tadi saya melanjutkan tidur yang blom puas, rencanannya jam 8 deh baru bangun lagi...


Dan perencanaan kali ini gagal total... terbangun dan liat jam sudah JAM 9!!!

Lalu stelah itu jam 10.30 brangkat ke kampus Anggrek hari ini untuk bertemu dengan beberapa orang yang tiba2 jadi sangat misterius saat itu....

Di akhir pertemuan, saya melaju untuk keluar dari parkiran Anggrek karena akan kuliah di kampus Shaydan...


Buset dah... antrian panjang menumpuk di parkiran yang sekarang dikenakan biaya 1000!!!


Dan akhirnya bagian dimana saya mengeluarkan kartu binus saya dan memberikan uang parkirnya...


Saya berikan uang kertas Rp 5000 yang sangat mulus tak bernoda dan tak bercacat...


tapi dia memberikan kembalian 4 lembar Rp 1000 yang penuh dengan coretan hitam dan terlihat rentah seperti bekas buat ngelap tangan basah.... ckckc


Lalu ketika palang pintu keluar... !!!


saya jalan dan tiba2 satu binus MATI LAMPU!!! kaget juga!!!


Apa ini karena ada sensor yang mendeteksi kepergian saya gitu??? truss efeknya ampe mati lampu gitu!!!

(stlah mati lampu itu, cumen bisa ketawa dikit dan kabur deh buat cuci motor...)


Stalh cuci motor saya pun mengisi bensin di Jalan menuju kampus Binus..


Ada Pom Bensin baru patut di cobain neh.....




Lalu tiba di depan pengisian... disambut oleh mbak2 yang mukanya biasa aja...

Truss saya langsung bilang Pertamax... dan Dia nganguk2 sok ngerti...


dan ketika saya bilang 15 ribu yah... Dia bengong dan bilang...12 ribu???


lalu saya bilang lagi : 15 ribu mbak...

dan dia baru bilang : ohh...15 rb?? dari angka 0 yah....


Saya cuekin aja, sambil liat2 dompet..

eh ngeliat kembalian parkiran tadi...


langsung hati kecil berkata : Ini saat yg tepat saya investasikan uang ini!!!


Saya berikan 1 lembar Rp 10rb lumayan bagus lah dan 4 lembar uang kembalian td plus Rp 1000 yg lumayan mulus lah...


Mbaknya ngambil uangnya dan sambil ngitung-ngitung gitu...

dan dia ngitung lagi ampe 2 kali, kayaknya dia ngecekin tuh uang masih utuh dan masih laku nga...




ini hanya gambar rekayasa yg paling mendekati, tapi tetep asliny lebih PARAH!!!

Saya hanya bisa menutup kaca helm dan sambil menundukan kepala lalu mendorong motor lalu pergi menuju kampus shaydan....


Sesampainya di kampus...
Saya disambut dari jauh oleh 2 teman saya, yang sepertinya tidak asing!!!
t

epat di depan kelas K1B!!! ada Filipi dan Franky yang lagi nongkrong ber5 dengan teman-teman lama mereka yang jadi teman baru saya di kelas yang baru....


Filip menyambut dengan berkata : Hai Dod, eh nga nyangka rupanya km sering datang pagi juga ya kalo kuliah...


Saya dalam hati : Belom tau dia tadi saya ngapaen.... ckck


Kita melanjutkan ngobrol2 dan rupanya teman2 baru di kelas saya satu persatu berdatangan dan Filip dan Franky dengan asik menyapa mereka smua..

yah ampunnn smuanya TEMAN mereka rupanya!!! ckck
Sambil menunggu kelas K1B keluar...

eh pas kelas seblumnya keluar ketmu temen lama 3 biji... dan satu lagi keluar!!! dan Dia adalah Calvin!!! wahhaha... kok bisa yah!!!


Dan Filip jg teriak2: eh temen saya jg tuh.. keluar lah gerombolan manusia yg saling mengenal rupanya..

hehe
Jadi tadi saling berknalan deh.. jd pusing...Itu namanya kebetulan ato kebetulan seh?? hehe

Lalu ketika klas Calvin selesai .... Dosenny keluar deh... dan Calvin memperkenalkan nama dosennya itu kepada kita-kita...tapi saya cuekin aja ...


Truss ada temen saya yg bilang : Aduh tuh td kelas bosen bgt, Dosennya bosenin...


Saya : ketawa mode on... hahaha masa seh?? mank kenpaa????


Pas masuk kelas.. yah banyak kenalan dengan teman baru lagi deh... kalo tiap hari ganti kelas bisa PUSINGG aye....


Dosennya pun Datang!!! ke kelas K1B..




nga sempet motret tuh dosen.. neh mukanya modelnya gini dah...

Dan eng ing eng!!! itu kan Dosennya Calvin!!!

Dosen yang sama yang tadi saya tertawakan!!

masuk ke kelas saya!!! OHHHHH.....


Dan begitulah sepanjang kelas, mendengarkan dongeng yang cukup indah deh.. tp Dosen ini termasuk golongan dosen baek hati.. muda2an dapet A!!! Aminn!!!


Oke deh.. cukup buat hari ini.....


Pelajaran hari ini :
1. Pastikan minuman Anda sudah tidak PANAS
2. Jangan Matikan AC terlalu pagi!!!
3. Hindari menerim kembalian uang lecek yeh...
4. Janga pernah menertawakan penderitaan orang laen..

Semoga menghibur dan menginspirasi hidup anda jauh lebih baik dari setiap harinya..

see u next post...

2 comments:

  1. Wahhh hari yang menyenangkan tuh V..
    Saya seneng bisa jadi bagian dari hari mu.. hwahahaha.. (Sorry saya bersikap "misterius".. Tapi menurut gue gak misterius ahhh.. jelas2 loe tau tujuan gue n calvin bersikap misterius seperti itu... Demi kebaikan Loe V... These twino love U n dun want u to get hurt.. wkwkw)
    DRAMA QUEEN MODE : ON

    BTw, ada apa sih sama kelas K1B dan K1E???
    Kita ber4 semua ada jadwal di 2 kelas itu..
    Besok saya kuliah di K1B nehhhh..
    Gantian giliran gueeee.. Ahhhh.. Bating ah..

    ReplyDelete
  2. Gile.. smua comment u pake acara penutupan bating yah?? ckck...

    GEli ah dengernya... ckck

    Jangan lebay yah.. pake Drama Queen... kaga pake dah... hentikan it smua.. buat org puyeng ajeee

    ReplyDelete