Monday, September 7, 2009

MORNING CALLING

Morning Calling

Dear,
MyBlog


Yah ini adalah tulisan saya yang kedua, dan lagi-lagi sepertinya ini akan jadi favorit saya...

Mari kita mulai dari bagaimana saya bangun tidur hari ini...

Menjelang dikit lagi udah mau jam 7 yah kira2 pukul 06.57 gitu lah....

kembali saya terbangunkan oleh DERING telepon rumah yang begitu kencang!!!



Benar-benar mengagetkan saja...

Bergegas saya menuju ke bawah, untuk menyambut telepon tersebut

(
sambil berbicara dalam hati, kenapa tiap pagi harus gini yah...?!?!?!?)

Ketika mau diangkat teleponnya, TEPAT di hadapan sang telepon, secara "kejam", dia berhenti berdering....



teleletletetet.............
(sekali lagi ini bukan iklan yah...)

Lalu kaki serasa berjalan otomatis dan langsung menuju ke kamar tidur lagi melanjutkan perang yang belum selesai.....


Kembali masuk ke alam mimpi.... Baru saja menginjakan kaki ke dunia mimpi, terasa dari belakang ada suara memanggil.. dan lama kelamaan tiba2 suara itu begitu kencang terdengar...

Telepon rumah kembali berdering untuk ke dua kalinya....


Sekitar 3-5 detik saya cuekin saja, namun sepertinya ada yang penting neh...
(turun ke bawah lagi...............)

Dengan bergegas akhirnya saya angkat juga telepon itu.... dan ketika diangkat yang terdengar hanyalah suara... tuttt.... tuttttttttt... tutttttttttt.........


Iiiiiiiiiiiiiiiiii.................................

Kali ini, tidak bisa dipungkiri emosi mulai naekkkk....

(liat saja muka anak itu, itu lebih dari cukup menggambarkan keadaan hati saya waktu itu..)

Langsung saya memutuskan ke atas dan mengakhiri tidur saya pagi itu yang sangat terganggu dengan MORNING CALLING yang tidak jelass sama sekali !!!

Lalu saya pergi mengambil Handuk untuk segera mandi......
Eh, ntah mengapa rasanya masih terlalu dini untuk mandi, meliat jam yg menunjukkan pukul 7.12 WIB ....


Lalu sambil melingkari leher dengan handuk mandi saya, kembali terjun ke tempat tidur untuk meregangkan otot sejenak....

Dan..... (kali ini bener-bener keterlaluan............)


Untuk ke3 kalinya telepon berbunyi dan terasa lebih KENCANG dari sebelumnya........

Dari ngantuk langsung saya mengedipkan mata saya dan membukanya lebar-lebar sambil menggulung handuk di tangan kanan saya dan berjalan menuju sumber dering ini...


Akhirnya diangatlah telepon ke3 ini....

Dan saya mengucapkan kata ; HALLOOO........


lalu terdengarlah suara : Hah...???

dan saya berkata lagi : Hah???

dan beberapa saat kemudian... dia berkata lagi : tutt tutt tutttt tuttttt..........





Yah itulah Awal hari yang begitu CKCK..... Dan ini adalah hari pertama saya kuliah di semester 5 neh...

Dan ceritanya diawali di area parkir BINUS yang "sok canggih" ..... Pake Palang pintu otomatis....



bener2 otomatis rusak deh....

udah ngantri jauh2 dan dengan pedenya mengeluarkan binusan card utk access masuk dan membuka palang pintu itu...


Eh malah ngeliat abang2 bawa obeng dan congkel bagian belakang mesin....


Dan saya hanya ditanya : "Bawa kartu nya kan???"


dan saya menjawab : Yahh... (sambil mengangkat kartu itu ke depan mukanya)

Abang itu hanya terseyum dan membuka palang itu dengan cara menggesernya dengan sekuat tenaga....


Dan silahkan masuk katanya.... ckckck


Sesampainya di kelas...

Beuhhh berasa kayak mahasiswa baru banget....
Kaga ada yang kenal neh.... Berhubung masuk kelas Sistem Multimedia yang baru...

Dapet kelas rahasia lagi di 413... Udah kecil, AC nya minim, Orang2 pada boros ngisepin O2 lagi..

Tapi luamyan lah, kelas kali ini....
Terutama kali ini, jumlah wanita di kelas saya baru ini cukup banyak...
(hehe...^^ stidaknya ada pemandangan alam yg lebih baik dari semster sebelum-sebelumnya)

yah .... masih butuh adapatasi dan sosialisasi cari koneksi neh... buat di kelas baru..

Doakan deh besok dapet.... (dapet apaan?? hehe....)

Yah saya cukupkan dulu yah...

Bye (ngantuk mode on)




2 comments:

  1. Cara bangun saya pagi ini juga by phone V...
    Cuma bedanya...
    waktu saya lagi menikmati mimpi saya yg indah.. HP saya yg tidurnya di sebelah kepala saya itu bergetar hebat..
    Dan pas diliat ternyata...

    CALVIN telepon!
    Pagi2 uda minta pendapat.. (well pagi menurut I sih.. jam 10.30 gitu lah)
    Jadi saya bicara sama dia dengan suara yg bener2 serak2 dan otak yg berfungsi total walaupun badan saya masih tepar di ranjang dan bergulung di dalam selimut saya yg hangat itu..
    Kebayang gak sehh???

    Mau marah sama CLv gak bisa juga sih.. kalo dia gak telepon, mungkin saya uda telat ke kampus kali ya.. hahahaha..

    ReplyDelete
  2. ckckc...
    Makanya jangan tidur malem2 mulu...

    Harusnya say thank u tuh buat Clv wahha....

    udah ah.. bingung mau reply comment apa.. cukup deh...

    ReplyDelete